Gemuk Badan 50 kapsu; | Yogyakarta

Anda memiliki tubuh yang terlalu kurus, sehingga tdk percaya diri? Jgn mengkonsumsi obat2an sembarangan, krn bisa jd justru akan membuat masalah baru dlm tubuh Anda. Anda dp mengkonsumsi obat-obat herbal yg secara alami dapat menambah berat tubuh Anda sesuai dg yg diinginkan. Kini ada obat herbal GEMUK BADAN.

Kemasan botol isi 50 kapsul
Harga : Rp 50.000,



GEMUK BADAN adalah kapsul herbal yg terbuat dari 100% bahan alami pilihan yg dpt menambah nafsu makan, meningkatkan fungsi enzim pencernaan, shg dp meningkatkan penyerapan makan di usus.
GEMUK BADAN juga mengandung berbagai macam vitamin yg terkandung dalam bahan2 alaminya. GEMUK BADAN efektif untuk menambah berat badan agar menjadi padat dan berisi.
Komposisi:
  • Temulawak membantu meningkatkan nafsu makan
  • Adas Pulosari mengobati kurang nafsu makan
  • Daun Sirih
  • Lada Hitam
  • Kunyit
Kegunaan:
Kapsul Binasyifa Gemuk BADAN efektif membantu mengoptimalkan penyerapan gizi ke tubuh, menghilangkan letih, menambah nafsu makan dan menambah berat badan Anda hingga ideal.
Testimoni
Gemuk Badan
Rasmini, Tegal
Berat badan saya sangat tidak ideal dengan tinggi badan sehingga kelihatan kurus. Saya pernah mencoba mengkonsumsi susu penggemuk badan dengan harga yang sangat mahal namun tidak ada perubahan. Suatu ketika saya browsing di warnet dan iseng-iseng cari obat tradisional penggemuk badan. Saya menemukan Binasyifa Gemuk Badan. Saya mencoba untuk mengkonsumsinya dan napsu makan mulai bertambah. Setelah saya menghabiskan 5 botol, berat badan saya naik 6kg. Sungguh luar biasa…


Kegunaan Gemuk Badan
Mengoptimalkan penyerapan gizi ke dalam tubuh, menghilangkan letih, menambah napsu makan dan menaikkan berat Anda agar gemuk ideal.
produk Gemuk Sehat sekarang berganti nama dan kemasan menjadi GEMUK BADAN

toko herbal yogyakarta 081328161823

Komentar