Kamis, 03 November 2011

Soyanatura (susu kedelai)

THERAPY NUTRISI DENGAN SOYANATURA
Kedelai merupakan salah satu sumber makanan yang memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh. Masyarakat telah mengenal berbagai produk olahan berbahan baku kedelai di antaranya tahu, tempe, kecap dan susu / sari kedelai dalam berbagai cara penyajian.
Khususnya Susu Kedelai mulai dikenal luas dan digemari selain sebagai minuman alternative yang rasanya enak juga dapat digunakan sebagai TERAPI NUTRISI untuk mengatasi berbagai PENYAKIT DEGENERATIF diantaranya:


Maag, Hipertensi, diabetese, rematic, asam urat, meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi keluhan saat menopause, mencegah ostiporosis, menurunkan kaqdar kolesterol, menghaluskan kulit, dan lain lain.
Susu Kacang Kedelai Merupakan makanan yang penuh dengan Protein Nabati, Mengandung 8 Asam Amino yang terkenal sebagai Zat yang sangat baik untuk tubuh. Kandungan protein yang terdapat didalamnya 40% lebih tinggi daripada tumbuhan yang belum diproses dan makanan berdaging. Sangat cocok untuk bayi yang alergi terhadap susu Sapi, dan sangat baik di konsumsi bagi mereka yang mengalami obesitas, karena tidak mengandung kolesterol, serta kandungan Flavanoidnya sangat baik untuk melindungi Jantung.
Kebaikan mengkonsumsi minuman ini: Dapat meningkatkan daya ingat, menguatkan tulang dan sistem imun, bebas kolesterol, menghasilkan tenaga, melindungi jantung, merangsang metabolisme, mengontrol kadar gula dalam darah dan menurunkan tekanan darah. Selain itu susu kedelai juga dapat mencegah beberapa penyakit lainnya apabila dikonsumsi secara rutin.

Alergi susu sapi sering terjadi pada bayi dan anak-anak. Sebenarnya yang menyebabkan reaksi alergi pada susu sapi adalah proteinnya. Susu yang biasa kita minum terdiri dari protein, karbohidrat atau gula, lemak, vitamin, mineral, dan air. Protein susu sapi merupakan protein asing yang pertamakali dikenal bayi. Sehingga alergi susu sapi (ASS)sering diderita pada bayi usia dini.

Alergi susu sapi dapat juga terjadi pada bayi atau anak-anak yang mengonsumsi susu sapi formula. Alergi susu sapi memang merupakan alergi terhadap makanan yang sering terjadi pada bayi atau anak-anak.
Pengobatan yang paling penting pada alergi susu sapi adalah eliminasi atau menghindarinya, termasuk dengan memberikan susu kedelai atau soya. Tidak hanya susu saja yang harus mendapat perhatian, namun jenis makanan lain yang mengandung susu sapi juga harus dihindari, dan ini yang biasanya terlupakan. Jadi hindari juga konsumsi makanan yang mengandung protein dari susu sapi, seperti biscuit, roti, ice cream dll. Pemberian ASI eksklusif mungkin bisa menjadi salah satu alternatif, karena dilaporkan dapat mencegah penyakit atopik serta alergi makanan, namun harus diperhatikan bahwa ibu yang menyusui juga harus menghindari minum susu sapi.
RP. 35.000

toko herbal yogyakarta 081328161823

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info dan pemesanan:
0857 2588 1971 / 081328161823