Aliya cantik natural anti acne


Aliya Cantik Natural Anti Acne adalah sebuah formula cream berbahan dasar alami; propolis, pure honey , sulfur praecipitatum yang memiliki efek antibiotik, anti bakteri, anti inflamasi, anti oksidan, anti komedo, keralolitik.
Insya Allah berkhasiat untuk mengobati jerawat yang disebabkan oleh :
  • Produksi kelenjar minyak yang berlebihan
  • Penyumbatan pori-pori oleh kosmetik
  • Produksi kelenjar minyak yang bercampur dengan sel-sel kulit mati
  • Jerawat membatu
  • Jerawat yang timbul karena konsumsi obat-obat kortikosteorid, baik oral maupun topical.
  • Jerawat karena aktivitas bakteri patogen yang meningkat
  • Siklus hormonal yang tidak stabil, karena mengkonsumsi obat tertentu, di masa kehamilan ataupun pada saat menstruasi,  dan penggunaan pil KB


Rp. 45.000 (nasional)
Jerawat terjadi dikarenakan oleh adanya penyumbatan pada lubang pori-pori kulit wajah. Pori-pori merupakan lubang bagi saluran pembuangan dan pernafasan kulit yang disebut Folikel, yang mengandung rambut dan kelenjar minyak.
Ketika kelenjar minyak memproduksi minyak terlalu banyak maka pori pori akan penuh dan banyak menimbun kotoran sehingga sarang untuk bakteri jerawat. Bakteri penyebab jerawat bisa dikenal dengan istilah Propionibacterium acnes (P. Acne).  Bakteri ini merusak stratum corneum dan stratum germinat dengan cara meng-ekresikan bahan kimia yang menghancurkan dinding pori.  Kondisi ini dapat menyebabkna inflamasi (peradangan). Asam lemak dan minyak kulit tersumbat dan mengeras,.
Jika jerawat disentuh maka inflamasi akan meluas sehingg padatan asam lemak dan minyak kulit yang mengeras akan membesar sehingga terbetuklah jerawat.

Penyebab timbulnya Jerawat ?

SIKLUS HORMONAL YANG TIDAK STABIL
Jerawat akan timbul ketika siklus hormonal tidak stabil seperti ketika sedang mengkonsumsi pil/obat tertentu, di masa kehamilan ataupun saat menstruasi pada wanita, serta penggunaan Pil KB. Terkait dengan aktifitas hormonal pada usia remaja, pada umumnya jerawat  dimulai pada usia 10 hingga 15 tahun dan ketika memasuki usia 25 tahun, namun pada sekitar  7% orang, jerawat berlanjut hingga usis 40 tahun bahkan 50 tahun. Faktor pemicu,stress dan kurangnya kebersihan kulit yang secara keseluruhannya menimbulkan produksi sebum berlebihan juga menjadi sebab jerawat bermunculan
SEL-SEL KULIT MATI
Jerawat  yang timbul karena kelenjar minyak yang berlebihtersebut bercampur dengan sel kulit mati. Ketika sel kulit bercampur dengan sebum yang meningkat. campuran tebal dan lengket menyebakna bintik hitam atau putih. Itu sebabnya jerawat bisa muncul dimana saja, seperti bagian punggung, dada dan lengan atas.
BAKTERI
Yang mebuat masalah semakin rumit adalah bakteri, Ia biasanya ada di kulit, yang disebut p acne yang cenderung berkembang biak didalam kelenjar sebaceous yang tersumbat sehingga menghasilkan zat-zat yang menimbulkan iritasi daerah sekitarnya.Kelenjar tersebut terus membengkak kemudian mungkin akan pecah, keudian menyebabakan radang ke  kulit  inilah yang menyebabkan jerawat batu jenis tang paling mungkin yaitu meninggalkan pigmentasi jangka panjang dan bekas luka seperti cacar yang permanen.
PRODUKSI MINYAK BELEBIHAN
Jerawat tidak hanya muncul karena kulit kotor , bisa juga muncul karena faktor kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebih produksi kelenjar minyak (sebaceus gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori pori kulit. Penyebab umumnya adalah hormon, tumpukan minyak atau sebum di kulit berkolaborasi dengan bakteri
KOSMETIK
Penyumbatan pori-pori seringkali terjadi oleh penggunaan losmet yang mengandung banyak  minyak atau peggunaan bedak yang menyatu dengan foundation. Foundation yang terkadung pada bedak menyebabkna bubuk bedak mudah menyumbat pori-pori
Cara penggunaan, lihat pada kemasan. Didalamnya terdapat handphone konsultan produk herbal aliya cantik. Kami bertanggung jawab terhadap kealamiahan produk ini.

pemesanan : 081328161823 (zainul musthofa)

Komentar