Beauty Mellons ( Breast Enlargement)

Cream Pembesar Payudara
"Sepantasanya digunakan untuk para isteri untuk memperindah  penampilan dirinya dihadapan suaminya. "

Beauty mellons merupakan ramuan dari berbagai herbal yang terbukti secara klinis mampu membesarkan payudara hingga mencapai 80% dari ukuran aslinya. Terbuat dari bahan-bahan yang langka yang didatangkan dari manca negara dan diolah oleh tenaga ahli yang berpengalaman sehingga menghasilkan krim pembesar payudara dengan tekhnologi nano yang berpartikel 2000 kali lebih kecil dari pori-pori kulit sehingga sangat efektif untuk membesarkan payudara dalam waktu singkat (Insya Allah , kurang dari 3 bulan sudah kelihatan hasilnya)

KOMPOSISI:

Pueraria mirifica:
merupakan herbal asli Thailand yang mengandung fitoestrogen sangat tinggi yang terbukti secara klinis zat ini sama dengan hormon estrogen pembentuk tubuh wanita  dalam masa puberitas,  termasuk payudara, sehingga payudara membesar. Bahkan berdasar hasil penelitian fitoestrogen mampu mengurangi resiko kanker payudara.

Fenugreek (Trigonella foenum-graecum)
Merupakan herbal India yang dimanfaatkan oleh penduduk setempat sebagai lulur pembesar payudara, dan pada masa sekarang ini fenugreek telah dijual luas di seluruh dunia termasuk di Amerika sebagai herbal pembesar payudara.

Bahan-bahan lain sampai 100%

Isi  (Netto ) : ±12, 5 gram, (perkiraan pemakaian untuk  2 minggu)

Silakan Mencoba selama 1 bulan dulu ...apakah ada hasilnya?

Harga : Rp 95.000
 
Aturan Pakai :
Oleskan merata pada payudara sebelum tidur, pijat dengan lembut, melingkar ke arah luar dari bawah ke atas sampai meresap

PERINGATAN :
KETIKA MENGOLES JANGAN TERKENA PUTING SUSU

diproduksi oleh :Lady-Care


 -------------------
info dan pemesanan :
 0857 2588 1971 / 081328161823

Komentar