Minyak Kemiri, Minyak Penumbuh Rambut

Minyak Kemiri, Minyak Penumbuh Rambut 
Kemiri atau yang dikenal dengan Aleurites Moluccana adalah tumbuhan yang bijinya dimanfaatkan sebagai sumber minyak dan rempah-rempah.
 Inti biji kemiri mengandung 60–66% minyak. Buah kemiri memiliki berbagai khasiat jika dalam proses pembuatannya tidak mengurangi atau menghilangkan kandungan zat-zat bermanfaat didalamnya.

Di Indonesia Kemiri yang diekstrak menjadi Minyak Kemiri sudah lama dipercaya oleh sebagian besar penduduk Indonesia mempunyai manfaat sebagai obat alami penyubur rambut dan dapat mengurangi kerontokan rambut. Salah satu proses yang dirasa menghasilkan hasil paling baik namun tidak menghilangkan nutrisi alami yang terkandung dalam biji kemiri adalah dengan sistem ekstraksi.

Ekstraksi minyak kemiri dapat dilakukan dengan beberapa cara. Salah satunya adalah dengan cara pengepressan atau pressing dengan menggunakan mesin khusus. Pengepresan biji kemiri dilakukan untuk mengeluarkan minyaknya tanpa mengurangi atau menghilangkan kandungan yang bermanfaat seperti kandungan protein, vitamin, mineral, dan zat-zat lainnya. Selain dilakukan dengan cara pressing dengan menggunakan mesin khusus yang terdiri dari mesin penekan dan mesin penyaring, sistem ekstraksi pada biji-biji kemiri untuk menghasilkan minyak kemiri murni dapat dilakukan dengan pemanasan.

Untuk kulit, minyak kemiri dapat meningkatkan kelembaban dan memelihara kehalusan kulit. Sedangkan pada rambut, minyak yang diolah dari biji kemiri dapat meningkatkan kesuburan rambut, menghitamkan, mengembalikan kilau alami rambut, dan mengatasi kerontokan rambut yang berujung pada kebotakan. Minyak kemiri juga dapat digunakan oleh siapa saja mulai dari bayi sampai orang dewasa atau manula. Manfaat dari minyak kemiri alami sudah dibuktikan sendiri oleh banyak orang. Dengan pemakaian teratur Minyak Kemiri menjadikan rambut anda tebal, hitam, dan berkilau.

Minyak Kemiri Super, Insya Allah bermanfaat untuk:


Mencegah dan Mengatasi Kerontokan Rambut
Kandungan protein dan mineral besi dalam kemiri akan membuat rambut anda menjadi lebih kuat sehingga rambut rontok akan dapat dihindari

Membuat Rambut Menjadi Lebih Subur
Sama seperti alasan sebelumnya, kandungan protein dalam rempah ini akan bisa mengatasi masalah kebotakan yang anda alami. Tak heran jika beberapa obat penumbuh rambut menggunakan minyak kemiri sebagai bahan bakunya.

Menghitamkan Rambut
Minyak kemiri memiliki kemampuan untuk membuat rambut menjadi lebih hitam dan berkilau serta memperbaiki penampilan rambut yang sudah rusak. Jadi, keramas menggunakan minyak kemiri bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menghitamkan rambut anda.

Menebalkan Rambut
Selain dapat membuat rambut menjadi tampak lebih hitam, minyak kemiri juga bisa membuat rambut menjadi tampak lebih tebal dan berisi.

Menumbuhkan Rambut
Mengoleskan minyak kemiri secara rutin pada bagian-bagian tubuh tertentu, ex: rambut, alis, tangan, kaki, dipercaya dapat membuat rambut di area tersebut menjadi tumbuh lebih cepat.

Memanjangkan Rambut
Gunakan minyak kemiri untuk memijat-mijat kulit kepala dan bagian ujung rambut, maka rambut akan menjadi cepat panjang dan terhindar dari masalah rambut bercabang

Komposisi :

100% Minyak Kemiri

Netto: 10 ml

Cara Pemakaian :
Aduk / Kocok sebelum dipakai
Oleskan merata pada rambut dan kulit kepala sambil dipijat
Diamkan selama 1/2 – 1 jam.
 Kemudian cuci dengan shampo hingga bersi


Harga : Ro 35.000
Minyak Kemiri Super 
by NAJWA HERBAL Yogyakarta

info dan pemesanan : 0857 2588 1971 / 081328161823

Komentar