NASA AYLA Breast CARE , cream perawatan payudara

NASA AYLA BREAST CARE
Krim Perawatan Payudara wanita
Harga Rp 250.000
Netto 15 ml

info dan pemesanan : 0857 2588 1971 / 081328161823

informasi  produk simak di bawah ini


Ayla Breast Care (NASA)

NASA - Ayla Breast Care merupakan krim yang diformulasikan khusus bagi kaum wanita untuk membantu merawat kekencangan kulit disekitar payudara.

Berisi Ekstraks Pueraria Mirifica yang telah digunakan secara turun menurun untuk merawat payudara agar tetap kencang dan indah


Rp 250.000
pemesanan : 0857 2588 1971
toko herbal yogyakarta

-----------------------------------------------------------------
1 . Apa itu Ayla Breast Care?
.
Ayla Breast Care merupakan krim perawatan payudara yang memiliki bahan aktif dari ekstrak Pueraria Mirifica Thailand. Ekstrak Pueraria Mirifica yang telah digunakan secara turun temurun untuk merawat payudara agar tetap terlihat kencang dan indah. Ayla Breast Care sudah ada POM NA 181 401 004 62, NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga.

2. Mengapa wanita harus memakai Ayla Breast Care?
.
Bentuk payudara yang proporsional dan bagus menjadi salah satu daya tarik suami kepada istrinya, dan menjadi suatu “kebanggaan” untuk seorang wanita. Wanita yang telah memiliki payudara besar, seiring berjalannya waktu payudaranya besarnya berkurang kekencangan dan elastisitas disebabkan berkurangnya hormon estrogen karena faktor usia, karena menyusui dll. Ini adalah masalah besar, akan tetapi hal tersebut dapat dihandari jika wanita rutin melakukan perawatan payudara hingga batas usia tertentu.
Karena pentingnya estrogen terhadap wanita maka para ahli berusaha mendapatkan estrogen dari alam (tumbuh-tumbuhan) yang saat ini lebih dikenal dengan nama phytoestrogen. Melalui berbagai penelitian didapatkan bahwa tanaman Pueraria Mirifica memiliki kandungan phytoestrogen tertinggi.
Ayla Breast Care merupakan krim perawatan payudara yang memiliki bahan aktif dari ekstrak Pueraria Mirifica Thailand.
3. Bahan apa saja yang terkandung dalam Ayla Breast Care? Apakah alami?
.
Bahan Ayla Breast Care alami tanpa bahan kimia. Zat aktif yang terkandung pada Pueraria Mirifica berupa miroestrol dan deoxymiroestrol. Zat ini terbukti 3.000 kali lebih kuat sebagai estrogen dari kedelai, menurut Dr. Garry Gardon MD, Pueraria Mirifica “Makes Black Cohosh and Red Clover Look Like placebos.” Selain Pueraria Mirifica, komposisi “Ayla Breast Care” yakni Aqua, Stearic acid, Citric acid, Dimethicone, Triethanolamin, Metil paraben, dan Propil paraben.
Info lengkap tentang bahan baku utama Ayla Breast Care bisa dibaca referensinya disini : http://www.puerariamirificaextract.blogspot.com atau http://en.wikipedia.org/wiki/Pueraria_mirifica
4. Apa kelebihan Ayla Breast Cream dibanding obat pembesar payudara yang lain?
.
Isi lebih banyak dibanding yang lain. Komposisi “Ayla Breast Care” lebih lengkap dan bukan sekedar memperbesar, tapi juga menjaga perawatan payudara. Kemasan yang ekslusif dan lebih profesional. Dan yang PALING PENTING ialah produk ini telah memiliki ijin BPOM tidak seperti produk lain sehingga Anda akan lebih nyaman dalam menggunakannya. POM NA 181 401 004 62. Dan Halal.
5. Apa bahan Ayla Breast Care sudah diteliti secara ilmiah?
.
Efek pembesaran payudara dari Pueraria Mirifica merupakan salah satu efek samping yang banyak dicari oleh kaum wanita. Studi efek pembesaran payudara pada manusia pertama kali dilakukan pada tahun 1999 oleh professor Kuramoshi (Jepang) dan Yuthana (Thailand). Mereka menguji pada 50 wanita jepang, antara usia 20 dan 49 tahun. Secara keseluruhan, lebih dari 70% dalam setiap kelompok menunjukan pembesaran payudara atau firming. Pemeriksaan lebih lanjut yang dilakukan di Inggris menemukan bahwa tanaman tersebut memiliki efek menguntungkan pada kulit dan rambut, serta payudara.
6. Apa khasiat menggunakan Ayla Breast Care?
.
  • Mengencangkan payudara.
  • Memperbesar payudara.
  • Melancarkan peredaran darah dalam payudara.
  • Memelihara kesehatan payudara.
 7. Adakah testimony pengguna Ayla Breast Care?
.
Farida Maadin (Bantul, Yogyakarta 42 tahun)
“Ketika msh gadis sy pny pydara yg cukup berisi.. Stlh menikah dan pny anak ditambah bertambahnya usia kondisinya mjd kendur dan klhtan keriputnya.. Stlh pake Ayla baru habis 1 buah sj kondisinya sdh berisi lg.. Dulu posisi tidur terlihat datar dan klhtan keriputnya.. Skrang tdk lg.. Sdh klhtan menyembul dan berisi.. Dulu kencangnya klo pake BH, skrang tanpa BH jg sdh klhtan kencang.. Dan yg pasti dpt pujian dari suami krn suami yg bs merasakan perubahannya..”
 8. Bagaimana cara pemakaian Ayla Breast Care?
.
Sebaiknya Ayla Breast Care dipakai 30 menit sebelum tidur dan tipis-tipis saja karena sudah memakai teknologi nano dan teknologi bioenergi.
.
Cara pakai Ayla Breast Care :
– Bersihkan payudara dengan air hangat terlebih dahulu agar penyerapan krim Aylaberjalan dengan baik.
– Oleskan krim Ayla Breast Care secara merata pada seluruh bagian payudara kecuali puting payudara.
– Lakukan pijatan dengan gerakan melingkar dan perlahan seperti gambar yang ada di dalam kemasan. Sesekali payudara ditekan lembut dengan tetap melakukan gerakan melingkar.
– Untuk hasil optimal lakukan pijatan melingkar sebanyak 10 -20 kali.
– Diamkan hingga kering dan meresap
– Keterangan lebih lengkap bisa dilihat di brosur.
9. Apa bedanya Ayla Breast Care dengan Beauty Mellon ?
.
Ayla Breast Care dan Beauty Mellon satu produsen. Sebelum ada POM nya namanya Beauty Mellon. Setelah diurus POM nya, berganti merk menjadi Ayla Breast Care.
10. Apa perbedaan produk lama dan Ayla Breast Care Nasa?
.
Perbedaan antara Produk Lama dan Ayla Breast Care Nasa adalah,
– Produk lama belum ada ijin BPOM. Ayla Breast Care Nasa sudah ada ijin BPOM NA. POM NA 181 401 004 62.
– Pot Ayla Breast Care Nasa lebih bagus dan lebih mahal
– Cetakan kemasan kardus Ayla Breast Care Nasa lebih bagus, lebih mahal, ditambah hot print gold menjadikan lebih exclusive.
– Produk lama hanya memakai teknologi nano, tetapi Ayla Breas Care Nasa memakai teknologi nano dan teknologi Bio Energy sehingga daya kerja produk menjadi lebih cepat, penyerapan bahan / manfaat bahan menjadi lebih efektif, pemakaian menjadi lebih irit, lebih maksimal dan lebih efisien.
– Bahan aktif Ayla Breast Care Nasa lebih kuat dibandingkan bahan produk lama.
– Isi Ayla Breast Care Nasa 15 gram dan produk lama 12,5 gram
– Ada 2 hologram dari produsen dan dari PT NASA
– Ada nomor kode produk / nomor urut seperti Crystal X
– Ada konsultasi dokter
11. Apa pemakaian Ayla Breast Care ada efek sampingnya?
.
Ayla Breast Care sudah ada POM NA, NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga, POM NA 181 401 004 62
.
Tidak ada efek samping dan istilah ketergantungan karena Ayla Breast Care terbuat dari bahan alami bersifat nutrisi yaitu dari ekstrak Pueraria Mirifica. Pueraria Mirifica adalah tanaman herbal asli dari Thailand. Itu semacam nutrisi/vitamin. Zat aktif yang terkandung pada Pueraria Mirifica berupa miroestrol dan deoxymiroestrol. Zat ini terbukti 3.000 kali lebih kuat sebagai estrogen dari kedelai, menurut Dr. Garry Gardon MD, Pueraria Mirifica “Makes Black Cohosh and Red Clover Look Like placebos.
12. Apakah Ayla Breast Care ada efek ketergantungannya?
.
Tidak, Ayla Breast Care tidak mengandung bahan-bahan psikotropika. Pemakai bisa berhenti kapan saja dan aman.
.
Tidak ada efek ketergantungan. Tapi kalau lama tidak pakai Ayla Breast Care, dan tidak diimbangi dengan mengkonsumsi nutrisi yang cukup, dan juga bertambahnya usia, maka payudara bisa kendor lagi. Itu menandakan payudara perlu tambahan nutrisi lagi. Jadi untuk perawatan sebaiknya kalau sudah mulai kendor kami sarankan memakai Ayla Breast Care lagi.
13. Apakah Ayla Breast Care aman untuk ibu menyusui dan ibu hamil?
.
Semua bahan Ayla Breast Care alami dan bersifat nutrisi yang aman untuk ibu menyusui dan ibu hamil. Kami sudah mengkonsultasikan hal ini ke dokter.
 14. Apa bahan Ayla Breast Care sudah diteliti secara ilmiah?
.
Efek pembesaran payudara dari Pueraria Mirifica merupakan salah satu efek samping yang banyak dicari oleh kaum wanita. Studi efek pembesaran payudara pada manusia pertama kali dilakukan pada tahun 1999 oleh professor Kuramoshi (Jepang) dan Yuthana (Thailand). Mereka menguji pada 50 wanita jepang, antara usia 20 dan 49 tahun. Secara keseluruhan, lebih dari 70% dalam setiap kelompok menunjukan pembesaran payudara atau firming. Pemeriksaan lebih lanjut yang dilakukan di Inggris menemukan bahwa tanaman tersebut memiliki efek menguntungkan pada kulit dan rambut, serta payudara.
15. Apakah hasil Ayla Breast Care permanent?
.
Salah satu ciri produk kosmetik yang alami dan tidak berbahaya adalah tidak permanent. Jadi kalau produk yang mengatakan hasilnya permanent itu perlu diwaspadai. Ayla Breast Care bersifat nutrisi, seperti halnya tubuh untuk hidup supaya sehat membutuhkan nutrisi, begitu juga dengan payudara, kalau payudara dirawat dan diberi nutrisi maka payudara akan kencang, berisi dan besar. Kalau nutrisi kurang tentu akan mengalami penurunan.
16. Gimana kalo sudah habis 2 cup Ayla Breast Care, belum nampak perubahan juga?
.
Ayla Breast Care adalah krim hormonal, karena kondisi setiap wanita berbeda kadar hormonnya, maka kecepatan pertumbuhan payudara pun akan berbeda.
Dan kondisi hormonal ini bisa dipengaruhi kondisi psikologis dan nutrisi. Misalnya kalau kondisi wanita tersebut sedang stress atau banyak pikiran ini mengakibatkan pemakaian Ayla Breast Care kurang efektif dan reaksinya lebih lama. Juga dipengaruhi oleh faktor makanan atau minuman yang diminum, misalnya minum kopi juga mengurangi efektifitas dari Ayla Breast Care.
17. Satu cup Ayla Breast Care bisa dipake berapa lama?
.
Bisa digunakan sekitar 1-1.5 bulan, karena telah memakai teknologi nano dan teknologi Bio Energy sehingga daya kerja produk menjadi lebih cepat, penyerapan bahan / manfaat bahan menjadi lebih efektif, pemakaian menjadi lebih irit, lebih maksimal dan lebih efisien.
18. Apakah Ayla Breast Care sudah ada ijin badan POM?
.
Ayla Breast Care sudah memiliki ijin POM NA 181 401 004 62. (POM NA Notifikasi Asia)
19.  Satu (1) cup Ayla Breast Care isinya berapa gram/ml? Bisa digunakan untuk berapa lama?
.
1 cup Ayla Breast Care isinya 15 gram. Bisa digunakan sekitar 1-1.5 bulan, karena telah memakai teknologi nano dan teknologi Bio Energy sehingga daya kerja produk menjadi lebih cepat, penyerapan bahan / manfaat bahan menjadi lebih efektif, pemakaian menjadi lebih irit, lebih maksimal dan lebih efisien.
20. Kenapa saya pake Ayla Breast Care jadi gatal-gatal?
.
Itu berarti ada alergi. Dan itu sangat jarang sekali.  Kalau ada alergi sebaiknya dihentikan saja.
21. Bagaimana jika saya telah memakai Ayla Breast Care dan tidak ada hasil apapun?
.
Ayla Breast Care adalah krim hormonal, karena kondisi setiap wanita berbeda kadar hormonnya, maka kecepatan pertumbuhan payudara pun akan berbeda.
Dan kondisi hormonal ini bisa dipengaruhi kondisi psikologis dan nutrisi. Misalnya kalau kondisi wanita tersebut sedang stress atau banyak pikiran ini mengakibatkan pemakaian Ayla Breast Care kurang efektif dan reaksinya lebih lama. Juga dipengaruhi oleh faktor makanan atau minuman yang diminum, misalnya minum kopi juga mengurangi efektifitas dari Ayla Breast Care.
22. Berapa batas waktu pemakaian Ayla Breast Care untuk mengetahui ketidakcocokan krim ini?
.
Tidak ada batas waktunya. Jika sudah memakai 2 cup dan tidak ada perubahan sama sekali, kemungkinan pemakai sedang banyak pikiran, sibuk pekerjaan atau stress maka sebaiknya minum nutrisi untuk relaksasi otak.
23. Berapa banyak Ayla Breast Care yang harus saya pakai untuk mendapatkan ukuran yang sesuai keinginan saya?
.
Setiap wanita membutuhkan jumlah cup yang berbeda, sesuai dengan tingkat hormonnya dan sesuai ukuran payudara yang diinginkan. Kami sarankan untuk mencoba 1-2 cup dulu dengan catatan pemakainya tidak sedang stress. Testimoninya bermacam-macam, ada yang pakai 4 hari saja sudah kencang dan besar.
24. Dengan Ayla Breast Care ini, payudara bisa membesar hingga seberapa?
.
Menurut penelitian yang tersebar umum di internet baik penelitian dalam maupun luar negeri bisa sampai maksimal 80% dari ukuran semula.
25. Apakah Ayla Breast Care sudah terbukti khasiatnya?
.
Bahan baku Ayla Breast Care sudah dipakai sejak ratusan tahun yang lalu di negara Thailand, Vietnam dan sekitarnya. Secara empiris terbukt berkhasiat.
rujukan :
http://www.aylabreastcare.com/tanya-jawab

Komentar

  1. salam kenal dan salam hangat, semoga sukses selalu
    SABUN BULUS
    http://produsensabunbulusanja.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

info dan pemesanan:
0857 2588 1971 / 081328161823