Sari Kurma Madu plus Angkak Mazied

Sari Kurma Madu Plus Angkak MAZIED adalah sari kurma yang di kombinasikan dengan madu plus angkak dan herbal pilihan lainnya.
Diproses dengan teknologi modern dengan ditangani oleh ahli gizi & pangan berpengalaman sehingga mutu Sari Kurma Madu Plus Angkak MAZIED bener-benar terjaga.
Sari Kurma Madu Plus Angkak MAZIED di percaya berkhasiat untuk membantu memelihara daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit.
Bila ada anggota keluarga yang terserang Demam BerDarah, segera berikan Sari Kurma Madu Plus Angkak MAZIED. Sari kurma yang sangat berkhasiat untuk menaikkan thrombosit ketika thrombosit turun. Karena di dalam kandungan Sari Kurma Madu Plus Angkak terdapat ekstrak angkak yang telah lama dikenal berkhasiat meningkatkan thrombosit.
Mengapa angkak dapat menjadi obat demam berdarah yang ampuh? Bagaimana mengkonsumsinya?
Demam berdarah menyebabkan kentalnya darah di dalam tubuh, karena terjadi penurunan trombosit hingga di bawah batas normal. Untuk demam berdarah yang ringan, pada umumnya dapat sembuh sendiri tanpa harus dirawat inap bila penderita meminum banyak air dan memperkuat daya tahan tubuh. Banyak pendapat mengatakan bahwa meminum jus jambu klutuk yang berwarna merah dapat mempercepat penyembuhan demam berdarah. Obat demam berdarah alami ini memang berkhasiat, karena kandungan vitamin C di dalam jambu klutuk cukup tinggi dan vitamin C berfungsi untuk memperkuat daya tahan tubuh. Namun angkak dirasakan banyak pasien demam berdarah sebagai obat yang jauh lebih ampuh dibandingkan dengan jambu klutuk.
 
Apakah Angkak itu?
Menurut Wikipedia Bahasa Indonesia, angkak adalah :
“Beras putih jenis tertentu yang dibiakkan dengan sejenis ragi khusus selama beberapa hari sehingga mengubah warna beras menjadi merah. Angkak telah dikenal penduduk Cina sejak ratusan tahun silam, dan umum digunakan bangsa Cina sebagai bagian dari campuran rempah masakan dan herbal kesehatan mereka. Di Amerika, angkak yang dikenal dengan nama Red Yeast Rice kini mulai popular dan dijual dalam bentuk kapsul sebagai penurun kolesterol alamiah yang ampuh.”
 
Manfaat Angkak :
Angkak dapat menaikkan trombosit darah secara signifikan. Hal ini terbukti dalam sebuah penelitian yang menggunakan tikus putih sebagai objeknya. Karena khasiatnya inilah, angkak dapat digunakan sebagai obat demam berdarah. Efek angkak pada penderita demam berdarah sangat cepat, tidak perlu menunggu beberapa hari untuk melihat hasilnya. Selain menaikkan trombosit, angkak juga menurunkan kolesterol.

Sarikurma Madu Plus Angka MAZIED Insya Allah bermanfaat :
  • Meningkatkan energi dan mengatasi anemia
  • Meningkatkan ketahanan selama berpuasa
  • Meningkatkan HB (Hemoglobin) dan Trombosit
  • Penyembuhan DBD (Demam berdarah) dan Thypus
  • Memperbanyak dan Memberi gizi pada ASI
  • Memperkuat Kandungan dan energi ibu hamil
  • Menyenyakkan tidur bagi penderita Insomnia
  • Melancarkan pencernaan
  • Menyehatkan jantung dan mengatasi keletihan
  • Menormalkan tekanan darah
  • Nutrisi bagi ibu hamil,melahirkan dan menyusui
  •  
Komposisi : Kurma, Madu, Angkak, Bahan-bahan lain 
Aturan minum :
Dewasa : 3 kali sehari, 1-2 sendok makan
Anak-anak : 3 kali sehari, 1-2 sendok teh

Netto : 280 gram (kurang lebihnya )

Harga Rp 60.000

 Diproduksi : CV EL Prima
Distributor : CV. Berkah Madani
DINKES P-IRT 2133276020007-17
referensi : sarikurmamaduplusangkakmazied.blogspot.com/

info dan pemesanan : 0857 2588 1971 / 081328161823

Komentar